Bimbingan belajar di Surabaya



Bimbingan belajar dan sekolah formal merupakan dua lembaga yang berbeda. Apa pula peran Bimbel bagi siswa, Sekolah Formal, dan dunia bisnis?

Klik link berikut: Kursus Murah hanya 300,000 
Klik link berikut: Kursus Murah hanya 300,000 


Banyak manfaat yang bisa diperoleh siswa dengan mengikuti bimbingan belajar. Disini mereka juga akan mendapatkan jawaban-jawaban yang praktis. Selain itu Bimbel juga bagus untuk siswa yang akan menempuh ujian kelulusan dan ujian masuk perguruan tinggi. Dengan adanya kepercayaan bahwa Bimbel mampu membantu siswa untuk dapat lulus ujian, maka banyak keberhasilan yang didapat siswa.
Akankah keberadaan Bimbel akan mengancam Sekolah Formal? Tentulah tidak, karena Bimbingan belajar dan Sekolah Formal ibarat kapal dengan sekocinya. Bimbingan belajar dapat dijadikan sebagai pendidikan tambahan untuk mendapatkan kesempurnaan ilmu pengetahuan siswa. Bimbingan belajar juga membantu
tugas Sekolah Formal untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa. Dengan banyaknya manfaat yang diberikan oleh Bimbingan belajar tersebut, siswa sangatlah perlu untuk mengikuti Bimbingan ini agar ilmu yang didapatnya di Sekolah Formal dapat berkembamg dengan baik.Dan diharapkan, ilmu yang mereka peroleh dapat membantu mereka melewati segala ujian yang akan mereka tempuh.
Bimbingan  Belajar RC   berdiri sejak tahun 2007/2008, dengan kantor di Jalan Cipta Menanggal VI, 69-B1 Surabaya. Bimbingan  Belajar RC .melayani semua pelajaran sekolah dan umum. Bimbingan  Belajar RC memiliki tenaga professional, kompeten, sabar dan telaten. Soal-soal Bimbingan  Belajar RC mengikuti kurikulum sekolah, terdapat info UAN dan tes SNMPTN. Area kami meliputi Surabaya utara, Surabaya selatan, Surabaya timur, Surabaya barat dan sidoarjo. Anak- anak yang les di Bimbingan  Belajar RC mulai dari sekolah negeri sampai swasta. Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, hasil mereka memuaskan.
 Bimbingan  Belajar RC  merupakan lembaga lembaga Bimbingan yang telah mempunyai pengalaman memadai . Bimbingan  Belajar RC   melayani disemua jenjang pendidikan sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA pada semua mata pelajaran.
 Bimbingan  Belajar RC  menyediakan guru-guru privat dari cakupan pelajaran sekolah dalam membimbing siswa menghadapi ujian sekolah seperti :
·         Pekerjaan Rumah (PR)
·         Ulangan harian
·         Ujian Tengah Semester (UTS)
·         Ujian Akhir Semester (UAS)
·         Ujian Akhir Nasional (UAN)

Tenaga pengajar Bimbingan  Belajar RC  adalah tenaga pengajar handal dan profesional yang berpengalaman dalam hal mendidik dan membimbing siswa dalam bidang akademis di sekolah. Tenaga pengajar kami sebagian besar telah cukup lama menjadi pengajar Bimbel/private di berbagai lembaga pendidikan di seluruh Surabaya. Di lain pihak, para pengajar kami sebagian besar merupakan mahasiswa UNESA, UNAIR, ITS, IAIN dan beberapa yang lain dari Universitas terkemuka di Surabaya.
Bimbingan  Belajar RC  berupa agama dan mengaji Qu’ran, Bimbingan Belajar matematika, Bimbingan Belajar IPA, Bimbingan Belajar IPS, Bimbingan Belajar Bahasa Indonesia, Bimbingan Belajar Bahasa Inggris, Bimbingan Belajar conversation dan masih banyak lagi. Bimbingan Belajar kami mulai dari TK, SD, SMP,SMA dan UMUM. Dengan les privat, pelajaran-pelajaran yang kalian belum pahami di sekolah dapat kalian ulang kembali dengan guru Bimbingan Belajar di rumah. Bimbingan Belajar bukan sekedar mengejar nilai kalian di sekolah saja, akan tetapi dapat membantu kalian menganalisis soal-soal, materi pelajaran, bahkan tugas-tugas yang kalian tidak bisa memahaminya.
Mungkin ketika kalian di sekolah,  kalian tidak paham materi. Tapi ketika ingin bertanya pada guru, kalian malu dan mungkin takut dimarahi. Dengan Bimbingan Belajar akan sangat menyenangkan karena kalian bisa nanya kepada guru Bimbingan Belajar tanpa rasa malu, sungkan, takut, minder dan sebagainya.
Guru Bimbingan Belajar akan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan dan menjelaskan materi yang kalian tidak mengerti sama sekali. Tentunya kalian akan terasa berhadapan dengan kakak kalian sendiri atau seperti belajar dengan teman kalian, karena memang cara pengajaran guru Bimbingan Belajar akan berbeda dengan guru di sekolah.
Bimbingan Belajar lebih menekankan pada model pengajaran  interaktif. Siswa dan guru sama-sama interaktifnya. Jadi dijamin gak bosan dech. Dan seumpama kalian lagi ada keperluan sehingga tidak bisa les, maka kalian tinggal sms atau telpon dan janjian dengan guru Bimbingan Belajar agar diganti dilain hari. enak bukan???? Dan apabila kalian tidak nyaman dengan guru Bimbingan Belajar yang kami kirim, maka kalian tinggal menghubungi kami dan minta ganti dengan guru Bimbingan Belajar yang dirasa nyaman bagi kalian.
Bimbingan  Belajar RC  mempunyai banyak sekali keunggulan antara lain:
·         Guru dari UNESA, UNAIR, ITS, IAIN, DLL
·         Guru datang kerumah
·         Guru tidak cocok, kami siapkan guru penggantinya
·         Team guru kami tersebar di Surabaya & Sidoarjo
·         Pembayaran dilakukan setelah 1 bulan belajar via transfer / cash diambil kerumah
·         Evaluasi perkembangan siswa


Cara Pembayaran
·         Orang tua murid tidak diperkenankan membayar biaya les langsung kepada guru les (Tutor)
·         Biaya pendafaran dibayar dimuka
·         Sedangkan Biaya les kami tagih tiap akhir bulan setelah belajar
·         Kami siapkan Absensi sebagai data pendukung dan acuan penagihan
·         Adapun pembayaran les bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu transfer / kami ambil kerumah.
 Hubungi 031.77496949 / 0857.3013.5166


0 comments: